M&R Distortions

MY GUITARFX LOW PRICE BUT NOT CHEAP

Hello world!

Posted by m&r distortion pada Agustus 26, 2008

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

7 Tanggapan to “Hello world!”

  1. agus said

    malam mister…,saya seoarang Mahasiswa elektronika di Jakarta.saya lg mencari bahan2 untuk referensi skripsi saya. mungkin mister bisa bantu saya..saya tau blogger ini dari teguh muji wiyono. bisa bantu saya pak???
    mungkin punya data2 ttg efek2..jenis2..rangkain2..skema2..bagan2..?????email saya dan FB saya beralamat di Aguswijaya_83@yahoo.com.

    trimakasih Pak atas bantuan nya..

  2. mrdistortion said

    to agus : apa yang bisa saya bantu ya?

  3. agunckz said

    Assalamu’alaikum…
    mas..saya mau tanya…
    bisa kloning sansamp bass driver DI ga??

    ditunngu balasannya yaa..
    terimakasih..

  4. m&r distortion said

    agunckz sebenernya bisa mas cuman ni lagi fokus ke fx original desain M&R, kebetulan PCB sansamp bass driver DI udah separuh jalan.

  5. posisinya di mana om
    klo pesen sekalian biaya jalannya berapa

    bales dri email aja om bias gampang
    ni email q => syssr87@gmail.com

    tak tunggu balesanya

    makasihhh

  6. Aidil said

    Bang ada nda IC 4558ML untuk efek metal zone mt2,ic berdiri 8 kaki.
    Terimaksih

  7. Aidil said

    Ini nomor Hp ku bang,tolong kalo ad ic 4558ML di kabrin saya,atau email abenpe666@gmail.com
    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

 
